Cara Mengatasi Kolom Komentar Blog Yang Tidak Muncul Di Versi Ponsel

Tulisan IKO - Kolom komentar bagi sebagian orang sangatlah penting, karena dari komentar tersebut kita bisa tau bagaimana ekspresi pembaca tersebut. Mungkin anda kesal dengan kolom komentar blog atau website yang tidak muncul di versi ponsel, karena rata-rata orang sekarang menggunakan ponsel atau telepon genggam.

Setelah saya mencari tau bagaimana Cara Mengatasi Kolom Komentar Blog Yang Tidak Muncul Di Versi Ponsel dan pada akhirnya saya telah menemukan satu jawaban yaitu pada template itu tersendiri, yang dikarenakan terlalu sering mengganti template dan pada akhirnya ada beberapa script yang tercampur dan terjadilah error.

Jangan kawatir karena disini saya akan memberi tahu kepada kalian bagaimana Cara Mengatasi Kolom Komentar Blog Yang Tidak Muncul Di Versi Ponsel.

Warning : Cara ini berhasil pada template Viomagz


Cara Mengatasi Kolom Komentar Blog Yang Tidak Muncul Di Versi Ponsel

1.Masuk Kedalam Dashboard Blogger Kalian

2.Lalu Pilih Tema
3.Pilih Edit HTML
4.Cari Kode ]]></b:skin>
5.Setelah Ketemu Silahkan Paste Kode Berikut Diatas Kode ]]></b:skin>
.mobile .blogger-iframe-colorize {
display: block !important;
}.blogger-iframe-colorize {
display: block !important;
} 
6.Lalu Simpan

Silahkan anda cek kembali apakah cara ini berhasil untuk mengatasi kolom komentar yang tidak muncul di versi ponsel. Jika berhasil silahkan komen dibawah dan jangan lupa share keteman-teman blog kalian. Dan semoga Cara Mengatasi Kolom Komentar Blog Yang Tidak Muncul Di Versi Ponsel bisa bermanfaat. Terima Kasih....

2 Responses to "Cara Mengatasi Kolom Komentar Blog Yang Tidak Muncul Di Versi Ponsel"

  1. Saya kemarin mengalami masalah yang sama, tidak ada kolom komentar di blog versi mobile. Ternyata saya memilih "tersembunyi" di bilah setelan dashboard blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya saya juga pernah seperti itu.. Tapi kali ini beda, walaupun sudah disetting namun kolom komentarnya tidak muncul. Makannya saya buat cara diatas.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel